Rabu, 11 Maret 2009

KEPADANYA KUKEMBALI....

Aku duduk bersila tanpa memohon
kuhitung hitung semua yang kudapat
kuhitung hitung semua yang kukeluarkan
semua adalah duniawi

Aku melihat dari tengah keatas
disitu aku tidak ada apa apanya
Aku melihat dari tengah kebawah
Aku seperti orang kaya
Semua adalah Manusiawi

Kadang Aku lupa tidak ada batasnya
Aku seperti tidak bahagia dibanding mereka
diatas maupun dibawah
Jika aku bermain sendiri

Jadi Kupegang tiang hati
yang sudah diatur oleh ilahi
yang menyimpan kedamaian
untuk berfikir.....
kalau Aku hanya untuknya...

Ada Air yang membuat sejuk
Ada Rumah Ibadah yang mebuat damai
Ada Saudara yang mebuat rukun
Ada Do'a yang membuat harap

Sujud salah satunya..
masalah semua akan selesai
kembalikan hati menjadi
Iklas....
Ada cahaya yang memancar
dari wajah nan tenang...

Tidak ada komentar: